Dapatkan info teknologi terkini dengan bergabung di buletin kami!
Lihat Bagaimana Solusi Kami Mengubah Bisnis Anda!

Go Live Proyek Frozen Management System di PT. Bumi Jasa Utama

Devanda

Pada 2 Oktober 2024, Juke Solutions dengan dukungan penuh dari tim PT. Bumi Jasa Utama (BJU), telah berhasil mengimplementasikan solusi Odoo untuk PT. Bumi Jasa Utama, anak perusahaan KALLA , yang bergerak di sektor transportasi logistik darat dan laut. Go Live ini diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam proyek ini, Juke Solutions berhasil merancang dan mengimplementasikan sistem Distribusi Cold Storage berbasis Odoo, yang terintegrasi, untuk mendukung proses supply chain dari supplier, distributor, hingga customer. 

Sebagai anak perusahaan Kalla Group yang bergerak di bidang layanan logistik darat dan laut untuk Walls, BJU memerlukan sistem distribusi yang terintegrasi guna mendukung proses pelacakan unit, pengiriman, serta pencatatan biaya dan tagihan dengan lebih akurat dan efisien, sehingga meningkatkan transparansi dan efektivitas operasional.

Dengan solusi Odoo yang dirancang dan diimplementasikan oleh Juke Solutions dalam 3 bulan, PT. Bumi Jasa Utama kini memiliki sistem distribusi terintegrasi yang memperlancar alur kerja, meningkatkan akurasi pelaporan pengiriman dan biaya, serta mengoptimalkan efisiensi waktu dalam distribusi produk frozen ke distributor dan customer.

Juke Solutions Adalah Partner Odoo Terpercaya

Juke Solutions telah membantu berbagai perusahaan, termasuk PT. Bumi Jasa Utama, dalam mengimplementasikan sistem dan solusi yang memberikan dampak signifikan bagi bisnis. Dengan keahlian dan tim yang tersertifikasi, kami siap menghadirkan solusi inovatif yang mendukung efisiensi operasional serta pertumbuhan perusahaan.

Terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat atas kolaborasi luar biasa ini, terutama pada PT Bumi Jasa Utama yang telah mempercayakan proyek ini bersama PT Juke Solusi Teknologi!

Sebagai partner resmi Odoo di Indonesia, Juke Solutions terus berkomitmen membantu perusahaan lain dalam perjalanan transformasi digital mereka.

Ingin mendapatkan solusi Odoo yang terintegrasi? Konsultasikan dengan tim expert kami!

Want Your Business to Grow Like These Companies?​


Contact us now to get solutions tailored to your needs

 
Share
Author

Devanda

Dapatkan info teknologi terkini dengan bergabung di buletin kami!
Lihat Bagaimana Solusi Kami Mengubah Bisnis Anda!
Related Article